Selamat Datang di Website etanal

Monday, March 21, 2022

Photopea Edit Photo Online Serasa Photoshop

 

Photoshop merupakan salah satu software editing photo terbaik yang dipakai di dunia editing. Namun untuk memakainya pengguna harus membeli softwarenya (berbayar). Bagi pengguna yang budgetnya terbatas biasanya memakai yang bajakan akan tetapi resikonya, komputer bisa kena malware.

Photopea diciptakan oleh Ivan Kutskir, programer asal Republik Ceko. Aplikasi web tersebut dia ciptakan sendirian saat iseng mengisi waktu luangnya selama kuliah. Photopea sejauh ini merupakan aplikasi yang paling mirip dengan Photoshop.

Selain itu, aksesnya pun sangat mudah dan gratis. Untuk menghidupkan aplikasi tersebut, Kutskir mengandalkan iklan untuk pendapatannya.

Untuk mengerjakan Photopea ini, Kutskir mengklaim butuh waktu hingga 7.000 jam. Aplikasi web tersebut kini telah memiliki 1,5 juta pengunjung pada Oktober lalu.

Sejauh ini, kamu masih bisa memakai Photopea secara gratis untuk fitur-fitur semacam, import dan ekspor PSD. Namun, jika kamu berlangganan secara premium maka kamu dapat menghilangkan iklan yang ada di web tersebut sehingga proses pengeditan kamu cukup mulus tanpa distraksi.

 

No comments:

Post a Comment

.