Pages

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Wednesday, September 1, 2021

Blade (Bet) Murah dan Mahal

Mobil Xenia yg 1000 CC harga sekitar 160 juta dan Mobil Range Rover sekitar 1,45 Milyar. Kalo dari semarang pergi ke surabaya kira-kira lebih cepet sampe nya ?
Ya tergantung yang nyetir, kalo yg nyetir xenia misal pembalap Indo Rio, dan kalo yg nyetir range rover nya saya ya lebih cepet sampe surabaya yg xenia 1000cc nya.
Ngga usah pembalap Rio deh, sama sales yg biasa kelilingan luar kota aja apalagi yg ngebut ngejar setoran, ya saya bakal kalah cepet, walau saya naik range rover yg 3000cc.
Tapi kalo yg nyetir sama, dan pengalaman luar kota nya sama, dg asumsi mobil range rover yg mahal tetep tega di pacu kenceng di jalan yg kadang kurang baik, ya tetep menang range rovernya, terutama pas jalanan lurus dan TOL.

 

Tapi di luar sampe nya cepet mana sih yg PASTI KENYAMANAN nya jauh enak Range Rover nya. Detil pembuatan dll nya juga tetep lebih halus Range Rover jauh hehe.
Juga prestige nya jauh, pake range rover lebih dilirik cewek dan rekan bisnis tentu nya hahaha.

Begitulah kira-kira ilustrasi tentang bet yang murah dan mahal. Soal mending beli xenia atau range rover ya tergantung kekuatan dompet masing-masing.
kalo dompet kemampuan range rover tapi beli nya xenia ya itu namanya kurang bisa menikmati hidup, wong hidup cuma sekali. Sebaliknya kalo dompet kemampuan xenia tapi di paksakan sampe ngutang segala beli range rover itu juga namanya kurang berhikmad dong hehehe.
Semoga berkenan ilustrasi saya tersebut.

sumber: FB Januriawan Hartono

 

0 comments:

Post a Comment

.