Pages

selamat datang di website etanal

Rabu, 04 November 2020

Habib Ismail Bin Yahya Terpilih Sebagai Ketua Pengprov PTMSI Kalimantan Tengah


Palangka Raya (3/11) Musyawarah Provinsi PTMSI Kalimantan Tengah dilaksanakan di hotel Surya Kahayan Palangka Raya. Rencana awal kegiatan akan dilaksanakan secara teleconference dalam perkembangan selanjutnya pada saat Pra Musprov Teleconference minggu 1 November 2020, atas masukan anggota akhirnya dilaksanakan dengan faktual dan teleconference.

Kegiatan musprov dibuka oleh Plt. Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya. Dalam sambutannya,"Menegaskan komitmen Pemprov Kalteng dan seluruh jajarannya dalam membangun olahraga di Bumi Tambun Bungai sehingga mengangkat nama Kalteng lebih tinggi di dunia olahraga dan ia berharap ketua terpilih selanjutnya dapat program-program ketua sebelumnya untuk memajukan tenis meja Kalteng".

Ketua PB PTMSI Peter Layardi yang hadir secara virtual melalui teleconference dalam sambutannya mengatakan,"Terima kasih pada ketua lama Ardayan Tanggar yang telah mempersiapkan Musprov dan tugas rutin pada masa kepengurusannya dan Dia berharap Ketua Umum terpilih adalah orang yang mampu dan mau untuk memajukan, meningkatkan pembinaan tenis meja dan menjadi kebanggaan provinsi Kalimantan Tengah".

Turut hadir dalam musprov Ketua Pengprov PTMSI Ardayan Tanggar, Kadis Dispora Kalteng Fallery Tuan, Ketua KONI/mewakili, Perwakilan pengurus cabang provinsi Kalteng dan seluruh perwakilan Pengkab/Pengkot PTMSI se Kalteng.

Calon ketua Pengprov PTMSI ada 2 yaitu Habib Ismail Bin Yahya dan M Yamin. Setelah dilakukan Voting Habib Ismail meraih dukungan 14 suara dan M Yamin meraih dukungan 1 suara.

0 comments:

Posting Komentar

.