Pages

selamat datang di website etanal

Sabtu, 26 September 2020

The Story of David Jacobs, Weak Hand Iron Will

 

Weak Hand Iron Will sebuah buku yang menceritakan perjalanan seorang atlit tenis meja Indonesia yang bernama David Jacobs. Saya pertama kali bertemu David Desember 1988 dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Meja Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Wonogiri. Di babak semifinal beregu pemula putra mempertemukan Kodya Semarang yang diperkuat duet David bersama Sugiarto dan Kabupaten Klaten yang diperkuat oleh Mardiyanto bersama Budi Arifin.

Dalam perjalanannya David akhirnya menjadi juara nasional tenis meja Indonesia pada tahun 2000 dan sejak itu menjadi langganan pemain nasional. Kiprahnya sebagai pemain tenis meja dijalani sejak kecil dengan bertanding sebagai pemain normal. Namun setelah pensiun David beralih sebagai pemain tenis meja difabel dengan karier yang justru mendunia.

David dikenala oleh semua kalangan karena kerendahan hati dan tekad yang sangat kuat untuk berprestasi, ditunjang dengan skill tenis meja yang sangat baik. Berkat semuanyaitu, David berhasil meraih banyak prestasi, salah satunya medali perunggu pada Paralimpik Games London 2012 dan mengukir sejarah bagi Olahraga Indonesia di tingkat Dunia. 

Bersama David di Palangka Raya

Bupati Cup Batola



0 comments:

Posting Komentar

.