Pages

SELAMAT DATANG DI WEBSITE ETNANAL

Sabtu, 10 November 2018

PTMSI Kapuas Capai Target Medali di PORPROV Kalimantan Tengah

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kapuas berhasil memenuhi target KONI Kabupaten Kapuas dalam Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV XI) Kalimantan Tengah di Muara Teweh.
Target 2 medali emas terpenuhi dengan raihan 2 emas 2 perak 1 perunggu. Medali tersebut dipersembahkan melalui nomor tunggal Putri Vania Farrasti (emas), ganda putri Vania Farrasti/Dea Anggraini (emas), Beregu Putri (Perak), tunggal putri Dea Anggraeni (Perak), Mardiyanto/Vania Farrasti (Perunggu)
Dalam agenda  Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (POPWIL II) di Surakarta, atlit-atlit junior Kapuas tampil mewakili Kalimantan Tengah.
Atlit tersebut adalah Ahmad Nurcholis Assifa, Felix Sardius Fernanto, Naufal Zaidan Nayottama dan Vania  Farrasti. Mereka lolos seleksi yang diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2018 di Palangka Raya. Keempat atlit tersebut juga akan tampil dalam kejurnas junior 14-17 November 2018 di Jakarta.
Ketua PTMSI Kapuas Sinday, SE, M.AP, berharap, masyarakat atau generasi muda yang mau ikut olahraga tenis meja dapat bergabung dan ini sebagai regenerasi atlit tenis meja Kabupaten Kapuas.

0 komentar:

Posting Komentar

idhostinger

Hosting Gratis