Pages

Selamat Datang di Websiter etanal

Sabtu, 08 Juli 2017

PTMSI Kirim 10 Atlet Ikuti Kejuaraan Vietnam Open


Medan - Pengurus Pusat Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PP PTMSI) kembali mengirim perwakilan Indonesia untuk mengikuti Kejuaraan Tenis Meja Vietnam Open, yang berlangsung 6 - 10 Juli 2017. Pengiriman tim ini dalam rangka persiapan menghadapi Sea Games 2017.

"Tim Merah - Putih yang tergabung dalam Pelatnas Tenis Meja mengikuti kejuaraan ini setelah sebelumnya mengikuti kejuaraan Asia di Wuxi, China di bulan Mei 2017 dan kejuaraan dunia di Dusseldorf, Jerman, Juni 2017 kemarin," ujar Ketua Umum PP PTMSI, Komjen Pol (Purn) Oegroseno, Jumat (7/7).

Mantan Wakapolri ini mengatakan, ada sepuluh atlet Pelatnas yang diutus untuk mengikuti kejuaraan Tenis Meja di Vietnam. Dalam pengiriman tim tersebut, PP PTMSI melakukan koordinasi dengan Satuan Pelaksana (Satlak) Prima. Sepuluh atlet tersebut, didampingi dua pelatih nasional.

Adapun 10 atlet tenis meja nasional yang diutus untuk Putra adalah Ficky Supit, Donny Aji, Bima Abdi, Deepash dan Habibie. Sementara itu, untuk atlet Putri meliputi Lilis Indriyani, Gustin, Hani Tri, Novita Oktariyani dan Kharisma Nur. Selama ini, sepuluh atlet itu dilatih keras oleh pelatih Jopie Warsono dan Haryono Wong.

"PP PTMSI tidak menuntut banyak terhadap atlet selain memberikan keharuman nama baik Indonesia. Apalagi, altlet tenis meja Indonesia berada di urutan 32 terbaik dari ratusan negara sebagai peserta kejuaraan tenis meja. Untuk Sea Games pada Agustus 2017 mendatang, Indonesia bisa meraih medali emas," katanya.

Untuk meraih medali emas tersebut, PP PTMSI akan menyelenggarakan kejuaraan nasional di Riau, 16 - 20 Juli 2017 mendatang. Dalam kejuaraan itu, PP PTMSI juga melibatkan wasit nasional dan bekerjasama dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) PP PTMSI Riau.

sumber : http://www.beritasatu.com

0 comments:

Posting Komentar

idhostinger

Hosting Gratis