Pages

Selamat Datang di www.etanal.web.id

Rabu, 05 November 2014

GANDA CAMPURAN INDONESIA TEMBUS FINAL SEATTA 2014 KAMBOJA


ganda campuran
Di ajang South East Asian Table Tennis Championship 2014 (SEATTA) yang saat ini sedang berlangsung di Kamboja dari tanggal 1-5 November 2014, timnas Indonesia yang dikirim PB PTMSI mencatatkan hasil mengejutkan. Di nomor ganda campuran, Indonesia yang diwakili oleh Akhmad Dahlan Haruri dan Gustin Dwi Jayanti mampu menembus babak final setelah mengalahkan beberapa unggulan.

Di babak 32 besar, Dahlan dan Gustin yang sama-sama jebolan PTM Pro Kediri ini mengalahkan ganda campuran Vietnam, Pham Thanh Son / Nguyen Thi Viet Linh dengan skor ketat 3-2. Kemudian di babak 16 besar, giliran pasangan Thailand, Pimrat Nittipat dan Rattanavongsa menjadi korban Dahlan dan gustin dengan skor 3-1.

Di babak 8 besar terjadi kejutan besar. Pasangan duo naturalisasi Singapura yaitu Chen Feng dan Lin Ye yang di atas kertas jauh diunggulkan, mampu ditundukkan oleh Dahlan dan Gustin dengan skor tipis 3-2. Performa bagus keduanya mampu dipertahankan di babak semifinal yang lagi-lagi dengan skor tipis unggul atas pasangan Vietnam, Nguyen Thanh Luan / Mai Hoang My Trang 3-2. Di babak final nanti, pasangan Indonesia ini akan berhadapan dengan pasangan Singapura, Clarence Chew dan Zhou Yihan.

Timnas Indonesia yang berangkat ke ajang SEATTA 2014 ini beranggotakan Yon Mardiono, Dahlan Haruri, Ficky Supit, Gilang Maulana dan Dendy Aidil untuk putranya sedangkan untuk putrinya Indonesia memberangkatkan Gustin Dwi Jayanti, Mira Fitria, Riri Audyra dan Nadhir.

Indonesia di nomor beregu putra sudah memperoleh perunggu setelah ditundukkan tim dari Kamboja yang secara mengejutkan meraih medali emas di nomor ini. Tim Kamboja ditengarai memakai pemain ilegal dari Korea yang bulan lalu masih mewakili Korea di ajang Golden Racket di Vietnam. Hingga kemarin tercatat ada 6 negara yang sudah mengajukan surat protes resmi terkait 3 pemain putra "dadakan" yang tiba-tiba memperkuat tuan rumah Kamboja ini.

0 komentar:

Posting Komentar

idhostinger

Hosting Gratis