Pages

SELAMAT DATANG DI WEBSITE ETNANAL

Senin, 13 Oktober 2014

Sabet 10 Emas, Sukun Juara Umum

c9056-1927922_867031176655236_1114123032313883213_n
KLATEN – Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Kudus berhasil menyabet 10 medali emas di Kejuaraan Tenis Meja Kelompok Umur Sukun Binora Cup di Klaten, 9-12 Oktober 2014. Raihan tersebut menempatkan PTM Sukun sebagai juara umum.



Pelatih PTM Sukun Heni Sandra mengatakan, selain 10 emas, pihaknya juga mampu mendulang medali perak di kejuaraan tersebut sebanyak delapan medali. Sedangkan untuk medali perunggu, PTM Sukun juga meraih sebanyak  delapan medali.



”Alhamdulillah, akhirnya kami meraih juara umum. Ini berkat kerja keras anak-anak dan tentunya karena doa,” ujar Heni kepada Koran Muria, kemarin.



Dia menjelaskan, 10 emas tersebut diraih dalam kategori Usia Dini Putra, Usia Dini Putri, Pemula Putra, Pemula Putri, dan Kadet Putra. Selain itu, emas juga diraih dalam kategori Senior Putra, Senior Putri, Ganda Putra, Ganda Putri, dan Veteran Putra C.



Sedangkan untuk delapan medali perak, kata Heni, diraih dalam kategori Usia Dini Putra, Usia Dini Putri, Kadet Putra, Kadet Putri, Senior Putra, Senior Putri, Ganda Putri, Veteran C, dan Veteran Putri. Delapan perunggu diraih dalam kategori Usia Dini Putra, Pemula Putri, Kadet Putri, Yunior Putra, Yunior Putri, dan Veteran Putra B.



”Kuncinya, kami membawa materi pemain yang disesuaikan dengan kelas yang disediakan dalam kejuaan,” ujar Heni.



Selain bersyukur, dia mengaku bangga bisa membawa anak didiknya menjuarai kejuaraan tersebut di Klaten. Dia berharap, ke depan PTM Sukun bisa mempertahankan gelar tersebut, dan bahkan bisa meraih lebih banyak medali.



Setelah kejuaraan di Klaten, kata Heni, anak didiknya akan diberikan libur selama tiga hari. Setelah itu akan dilakukan persiapan di kejuaraan internasional di Jawa Timur, yakni Piala Gubernur Jatim. Selain diikuti atlet dalam negeri, kejuaraan tersebut juga akan diikuti peserta dari berbagai negara di Asia. (Suwoko)



0 komentar:

Posting Komentar

idhostinger

Hosting Gratis