Pages

Selamat Datang di Websiter etanal

Rabu, 04 Juni 2014

Dari Klaten Untuk Tenis Meja Indonesia

2014-06-03 17.49.55

Klaten (3/6) membawa anak pertama Naufal untuk ikut berlatih bersama di PTM Binora Klaten. Kedatangan kami disambut dengan ramah oleh mas Djoko sapaan akrab dari pembina PTM Binora. Secara fisik hampir tidak ada perubahan pada beliau. Apalagi kalau berbicara masalah tenis meja masih tetap semangat dan optimis untuk memajukan tenis meja Klaten khususnya dan Indonesia pada umumnya. Tempat latihan berada di samping rumah beliau yang dapat menampung 4 meja.

Menyebut tenis meja di Binora Klaten tentunya tidak lepas dari peranan Drs Djoko Soetrisno, MSi dan Koestrad Budi Nugroho, SH.MSi sosok pelatih bertangan dingin yang melahirkan atlit-atlit tenis meja handal di Kabupaten Klaten. Sampai saat ini beliau berdua masih tetap eksis sebagai pembina di Binora.

Pelatih Binora saat ini Deni, dibantu Budi Arifin, Wahid, Gunawan, Sunaryo kesemuanya teman latihan di tahun 1990 an. Yang masih tetap dengan telaten membina anak anak di Binora.
IMAGE0030

Kami diberi sebuah buku "pra terbit" yang diberi judul "Kejuaraan-Kejuaraan tenis Meja di Kota Klaten Bersinar". Buku yang berisi Tenis Meja Klaten dalam gambar, Dari Kota Klaten Bersinar untuk Tenis Meja Nasional, Dari PTMSI Klaten untuk wadah uji prestasi bagi para atlit, dari Binora Klaten untuk Persemaian atlit usia dini.

Jaya tenis meja Klaten Jaya tenis meja Indonesia

2 comments:

idhostinger

Hosting Gratis