Pages

Selamat Datang di www.etanal.web.id

Senin, 07 November 2011

Presiden Bermain Tenis Meja



Di sela-sela kesibukannya melakukan wawancara dengan para calon wakil menteri, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyempatkan diri mendengarkan lagu pembukaan SEA Games XXVI/2011 yang berjudul "United and Rising" di pendapa kediamannya di Puri Cikeas Indah, Bogor, Kamis (13/10/2011) pagi.

Sebelum menerima para calon wakil menteri, Presiden juga sempat melakukan olahraga pagi di sekitar lingkungan Puri Cikeas Indah. Olahraga berupa jalan pagi ini berlangsung sekitar lima menit. Setelah itu, Presiden bermain tenis meja di pendapa kediamannya bersama Komandan Grup A Pasukan Pengamanan Presiden Eko Margono selama 15 menit.

Lagu yang dalam bahasa Indonesia berjudul "Bersatu dan Maju" itu, kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha, diciptakan oleh Presiden. "Lagu ini dinyanyikan dalam dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan English. Joy Tobing yang akan membawakan saat acara," kata Julian kepada para wartawan, Kamis.

Lagu itu dialunkan dengan iringan dentingan piano Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Gita Wirjawan. Gita pernah ikut memproduksi album perdana Tompi. Presiden tampak menikmati aransemen lagu yang diciptakan Gita.

Berbeda dengan lagu pembukaan yang telah rampung, hingga kini infrastruktur olahraga di Kota Palembang menjadi sorotan. Hal ini disebabkan sejumlah venue (arena) SEA Games masih terus dibangun dan belum selesai.

(Sumber : www.Kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

idhostinger

Hosting Gratis