Pages

SELAMAT DATANG DI WEBSITE ETNANAL

Rabu, 18 November 2009

Kecamatan Selat Sapu Bersih Medali Tenis Meja



PTMSI Kapuas Patok target medali pada Porprov Kalteng 2010. Kuala kapuas Kecamatan Selat meraih juara I beregu untuk cabang tennis meja  putra dan putrid pada Porkab IX Kabupaten Kapuas di GOR Panunjung Tarung Kapuas, kemarin (11/11). Sementara untuk juara II beregu putra dan putri diraih kecamatan Kapuas Barat. Disusul kecamatan Basarang dan Kecamatan Kapuas Murung.


Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan,
 mengalungkan medali juara I beregu Putra


Tim Tenis Meja Kecamatan Selat



Bapak Kabid Dispora Ir Ringkesit Menyerahkan medali Juara beregu Putri

Untuk tunggal putra juara I Era Epatha kecamatan Selat, Taufik Hidayat Kecamatan Selat, Muhammad Rahmadhani Kecamatan Selat. Dan tunggal putri juara I Ageng Ayunengtyas Kecamatan Selat, Juara II Yuliana Kristina Kecamatan Kapuas Barat, juara III Sipra Kecamatan Kapuas Murung.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Suraria Nahan ATP ST langsung menyerahkan medali kepada pemenang lomba.

Ketua Pengcab PTMSI Kapuas H. Misdan H. Husaini menargetkan meraih medali pada PORPROV tahun 2010. Pada Porprov 2006 Kapuas memperoleh medali perunggu beregu putra dengan materi pemain (Anerson, Taufik Hidayat, Ahmad Suhariadi). Untuk memenuhi ambisi tersebut, pihaknya akan mengikutkan atlit pada kejuaraan di dalam dan di luar Kapuas untuk menambah jam tanding atlit.

Dia mengatakan “fasilitas latihan sudah cukup memadai sehingga diharapkan nantinya, diharapkan atlit-atlit Kapuas mampu meraih medali dan mampu mengharumkan nama daerah Kapuas,” katanya.



0 komentar:

Posting Komentar

idhostinger

Hosting Gratis