Pages

Selamat Datang di Websiter etanal

Sabtu, 25 April 2009

Ceria Nilasari Terancam Gagal Perkuat Jawa Tengah

Kapanlagi.com- Hasrat atlet tenis meja, Ceria Nilasari untuk Jawa Tengah terganjal. Atlet yang harus pindah dari Jawa Timur ke Jawa Tengah karena menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di Pemkot Semarang tersebut, sampai kini, belum mendapat surat pindah dari Pengprov PTMSI Jatim."Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri dari Jatim tetapi sampai kini belum ada jawaban dari mereka," katanya pada di sela-sela seleksi atlet tenis meja Jateng yang bakal diterjunkan pada Piala Presiden di GOR Tri Lomba Juang Mugas Semarang, Jumat.



Sebenarnya, seperti dikutip dari Antara, Jumat (24/04), menurut Nilasari, bukan hanya dirinya yang belum mendapat jawaban surat pindah dari Pengprov PTMSI Jatim tetapi ada beberapa pemain junior dari Jatim yang juga pindah ke daerah lain (Jateng) juga mengalami nasib yang sama.

Lebih lanjut, Nilasari yang kini bergabung dengan klub Tugu Muda Semarang mengatakan, dirinya tetap berharap bisa berada di Jawa Tengah (Semarang) karena statusnya sebagai PNS di Pemkot Semarang (Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga Semarang).

"Saya tidak mungkin membela Jatim lagi karena kartu tanda penduduk (KTP) juga sudah menjadi warga Jawa Tengah (Semarang)," kata atlet yang besar dari klub Gudang Garam Kediri tersebut. (kpl/den)

disalin dari : www. Kapanlagi.com, Jum'at, 24 April 2009 13:00


0 comments:

Posting Komentar

idhostinger

Hosting Gratis